Iklan Google
Home » » Kacab PT. Agung Auotomall Pangkalan Kerinci Dihajar Penjaga Rumah

Kacab PT. Agung Auotomall Pangkalan Kerinci Dihajar Penjaga Rumah

Written By Kabar Riau on Thursday, December 5, 2013 | 7:00 PM

 Ternyata salah paham berujung ribut di halaman parkir Kantor Cabang Utama (KCU), PT. Agung Auotomall, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, berbuntut panjang, Kamis (5/12/13) sekira jam 16.30 Wib, telah terjadi pemukulan kepada Kepala Cabang (Kacab) PT. Agung Auotomall, Budi Wahyu, di rumah Rusdianto, oleh penjaganya.

Akibat pemukulan ini, mata korban mengalami luka dan kacamata korban pecah, beruntung kaca pecah tersebut tidak mengenai mata korban, sehingga cidera buta pada mata korban ini terhindar. Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari bergai sumber dilapangan, awal kejadian ini, korban dengan tiga orang anggotanya mendatatangi kediaman Rusdianto untuk menyelesaikan masalah salah paham pada kejadian sebelunya.

"Setelah sampai dihalaman rumah Rusdianto, korban meminta bertemu dengan Rusdianto, Namun tiba - tiba penjaga rumah yang langsung memberikan pukulan kemata korban setelah tahu yang datang adalah Agung bernama Budi Wahyuni," Ujar sumber ini. Jumat (6/12/13)

Dijelaskan sumber ini, setelah pemukulan terjadi Rusdianto muncul dari dalam rumah dan melerai pemukulan itu, seterusnya korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Pelalawan, yang kebetulan berjarak hanya 100 meter dari kekediaman Rusdianto

Ketika dikonfirmasi kepada Humas Polres Pelalawan, AKP. Lumban Turuan, beliau membenarkan kejadian ini, namun, namun beliau belum bisa menjelaskan secara rinci kejadian ini, karna beliau sedang mengemudi mobil.

"Nanti setelah saya sampai dikantor akan saya berikan keterangan rincinya," Ujar Lumban mengakhiri telepon.(mc)



Sumber
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Iklan Google

Metroterkini.com

Iklan Google


 
Support : Kabar Riau | Metro Terkini | Twitter
Copyright © 2013. Kabar Bisnis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CV. Sartika Annisa Pratama
Proudly powered by Blogger