Iklan Google
Home » » Pergantian PPTK RSUD Selasih Pangkalan Kerinci Diduga Syarat Kepentingan

Pergantian PPTK RSUD Selasih Pangkalan Kerinci Diduga Syarat Kepentingan

Written By Kabar Riau on Tuesday, November 19, 2013 | 11:18 PM

Pergantian jabatan yang dilakukan Kepala RSUD Selasih Pangkalan Kerinci, Dr, Ahmad Krinen, terhadap Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang terkesan mendadak dinilai syarat kepentingan, bahkan pergantian ini dipertanyakan oleh sejumlah pihak, pasanya kenapa PPTK ini diganti sementara kegiatan  berjalan setengah jalan, bahkan yang lebih rentannya ada sejumlah kegiatan, yang nilai totalnya 4 M.

"Kok saat setengah jalan dilaksanakan proyek seperti sekarang dilakukan pergantian PPTK," Ujar Ketua Laskar Merah Putih, Zainuddin, Rabu (20/11/13)

Dalam pergantian yang mengagetkan banyak pihak ini, menjadi penilaian yang kurang baik oleh Zainuddin, dirinya heran apa PPTK nya yang tak becus atau pimpinannya yang kurang beres.

"Siapa yang akan saya salahkan, PPTK tak becus atau pimpinan yang tak beres," Jelasnya, kesal dengan ulah kedua pegawai ini.

Menurut Zainuddin, pergantian ini justru bekas PPTK yang bernama Syafrizal ini masih bekerja di RSUD, dan tidak dimutasikan ke luar ditambah lagi anehnya Syafrizal digantikan oleh perempuan yang notabenenya besicnya di kesehatan, disuruh bekerja teknis yang diduga pengganti ini tidak tahu masalah teknis pisik sama sekali.

"PPTK ini teknis kegiatan, yang akan melaporkan tentang pisik kegiatan proyek, kalaupun ada orang lain yang bukan PPTK dan tak punya besik tentang ini pasti akan ditokoh - tokohi oleh oleh pelaksana dan pengawas proyek itu," Tukasnya.

Disebutkan Zainuddin, akibat PPTK yang lemah dan tidak mengetahui tentang pisik suatu bangunan maka dimungkinkan akan pekerjaan pisik bangunan dan pekerjaan rehab bangunan di RSUD selasih tidak akan sempurna pekerjaanya, apalagi orang yang tidak pernah berkecimpung terhadap teknis pekerjaan sebuah bangunan.

Berdasarkan informasi yang diteriama Zainuddin saat ini, diduga PPTK ini diganti karna jarang mengantor, karna sibuk mengurusi proyeknya yang sedang jalan, sehingga laporan perkembangan pekerjaan terganggu, dan tentu hal ini mebuat kepala rumah sakit kawatir terhadap kinerja PPTK ini.

"Namun selentingan saya dengar PPTK ini tidak satu haluan dengan kepala RSUD yang baru saja menjabat," Kata Zainuddin.

Dengan digantinya PPTK dengan yang kurang mengerti ditengah jalan maka pekerjaan pisik bangunan Gedung Obat RSUD dan rehab RSUD dipastikan terganggu, dan akan tergendala.

"Dipastikan tidak akan tepat waktu," Tukasnya.

Ketika dionfirmasikan kepada PPTK lama Syafrizal beliau tidak menjawab, smentar telah dicoba SMS kepada nomer HPnya tidak dijawab, sementara Kepala RSUD Selasih Pangkalan Kerinci, Dr. Ahmad Krinen, beliau mengaku takut melanjutkan pekerjaan Syafrizal karna jarang masuk kantor. (BS) 


METRO TERKINI - Pergantian PPTK RSUD Selasih Pangkalan Kerinci Diduga Syarat Kepentingan
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Iklan Google

Metroterkini.com

Iklan Google


 
Support : Kabar Riau | Metro Terkini | Twitter
Copyright © 2013. Kabar Bisnis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CV. Sartika Annisa Pratama
Proudly powered by Blogger